BAMBI Booth Design

34 entries

USD 184.80

ClosedBronze PackageOther Design

The Winner

  • Normal hn
    @hendry

    09 January 2012 at 09:05PM

    iya lok udh menang .. kayak nya saya penah liat booth km deh

  • Normal ff2ee2f73be192e91cc6c1a7da18ac02
    @sham

    09 January 2012 at 08:40PM

    hendri klo file 3d yang dikirim, bukannya klo udah di tunjukin pemenangnya ya.. di situ di jelaskan untuk pemenang langsung kirim file 3d

  • Normal hn
    @hendry

    09 January 2012 at 08:15PM

    bwt ID : 16321 ini yang diminta file 3d BRO bukan jpg nya aj . punyamu apa bener ada file 3D nya hahahaha

  • Normal ff2ee2f73be192e91cc6c1a7da18ac02
    @sham

    09 January 2012 at 07:31PM

    laptop jangan buat render udeyyyy meledak aja nangis

  • Normal d e1
    @yudo

    09 January 2012 at 07:00PM

    keren2 euy...

  • Normal img 3305
    @doni_harianto

    09 January 2012 at 06:13PM

    To CH : sabar..sabar..ini masih nunggu wangsit lagi..hehe

  • Normal 824960daf7ecf3c94f3777cc3ff57e2f
    @wandi

    09 January 2012 at 04:29PM

    musti kerja keras nih,...mana laptop lemot ngerendernya..ampunnn

  • Normal 000 bigger
    @Lond0

    09 January 2012 at 04:25PM

    teknik tingkat TINGGI......dukung kang doni aj lahg....

  • Avatar default
    @ninsan

    09 January 2012 at 04:18PM

    oke2 siap buat

  • Normal sibby
    @sibbyAdmin

    09 January 2012 at 03:18PM

    @raja : mengenai resolusi kami rasa sudah cukup kok

  • Normal picmix 2902013 54224
    @soeprayogi

    09 January 2012 at 03:16PM

    Maju terus pantang mundur.

  • Normal 454e63f414debb13880484210e20260a
    @fitri

    09 January 2012 at 05:05AM

    wew...rumit...*mikir*

  • Avatar default
    @Ricko

    09 January 2012 at 04:09AM

    ini mah kontes desain interior bukan desain grafis....

  • Normal 836c0689c4b3ff31eaf9ca39e39fb417
    @Della

    09 January 2012 at 03:54AM

    #Dnya pake blender boleh ?

  • Normal img 3305
    @doni_harianto

    09 January 2012 at 02:55AM

    To CH : 16266, mohon di feed back ya. maaf jika gambar terlalu kecil jadi hanya bisa memuat beberapa hal saja, semoga informasinya mampu tersampaikan. :) thanx b4

  • Normal aa
    @raja

    09 January 2012 at 01:15AM

    Yang jadi masalah batas gambar di sini cm 700 x500mp ilustrasinya kurang dapett.. tolong geein lg dong Om admin

  • Avatar default
    @administrator

    08 January 2012 at 07:37PM

    @ Jaguardi: .....enggak baca deskripsi dulu....mohon sebelum submit design anda diutamakan membaca deskripsi, itu paling penting. Jangan asal submit.

  • Normal 8bdf f539
    @Bobby_firman

    08 January 2012 at 07:14PM

    @adit : iya, jaguardi kirain bikin logo kali,..

  • Avatar default
    @sandra

    08 January 2012 at 06:28PM

    ID : 16203 mohon fedbacknya

  • Normal 000 bigger
    @Lond0

    08 January 2012 at 04:32PM

    nahg...ne bkal ktahuan spa yg beginner spa yg master ne.....ad 3d max segala ne.....

  • Avatar default
    @arr88

    08 January 2012 at 12:04PM

    hehe masih kosong soal nya hadiah nya kurang menantang . karena ini menggunakan 3D ee tambahin donk CH hehe ngarep .com

  • Normal amlogo1 2
    @aditya_matamaputra

    08 January 2012 at 06:44AM

    @bobby : ada tuh.. tapi kok malah logo yah?? skill 3D ane masih beginner.. jadi malu kalo upload.. hehe..

  • Normal 58886c1d7d0a44c256da05d59282603c
    @Azis_Muslim

    08 January 2012 at 03:33AM

    saya bikin 2d tapi desain menyerupai 3d, boleh ga? file 3dmax ga bisa dilampirin nanti. cuma sketsa 3dnya aja dalam vektor. gmn min?

  • Normal 8bdf f539
    @Bobby_firman

    07 January 2012 at 06:26PM

    wah masih blom ada yg submit ?

Order Your First Design at Sribu

Sribu has helped over 11,000+ clients with their design needs.

Our 6 Years Achievements

11,000+

Satisfied clients

1,076,011

Portfolios

20,000+

Working hours
Whatsapp 1984a8f3f21536a3d8a86c0fbd252869a988c33d705bb60be657579e9aabc36a