Desain Logo untuk Perusahaan Konstruksi "VODATECH"

107 entries

IDR 1.600.000

ClosedBronze PackageGuaranteeLogo Design

The Winner

  • Normal 23172514 1332761176851131 1824402608701795389 n
    @moenazatseventilu

    11 June 2018 at 10:31PM

    kok jadi ajang curhat......emang kontes sribu ajang buat curhat2an...haha

  • Normal dp sribu
    @antonius_marijanto

    11 June 2018 at 07:37PM

    Bang sonbro juga ya bagi bagi resepnya ya bang

  • Normal dp sribu
    @antonius_marijanto

    11 June 2018 at 07:34PM

    Siap bang hasan, besok kalau pas ke jakarta tak bawain ya, tp jgn lupa bawain buku resepnya ya

  • Normal 1566636144717 design
    @hasan_ajah

    11 June 2018 at 09:02AM

    @antonius_marijanto gampang ko ilmunya, kalo ngdisain sediain kopi hitam dimeja trus ama rokok biar ngdisainnya ga ngantuk, kalo ga dteng deh krumah saya bawa ayam putih satu, beras 3 liter + bumbunya kita bacan drmah sya hahahaaa....

  • Normal 1566636144717 design
    @hasan_ajah

    11 June 2018 at 08:25AM

    @sonbro itu sebelum bulan puasa udh sebulan ga narik nih, pas kmren menang lg sih five winner barengan ama abang 1,5 tapi ga bisa ditarik, mna bukan rumah aja yg nunggak, mtor juga nunggak
    trus mna blum bli baju buat anak istri lg... hahahahaaaaa

  • Normal dp sribu
    @antonius_marijanto

    10 June 2018 at 09:46PM

    Aku menangnya kapan bang, bagi2 ilmunya dong biar bisa ngerasain menang
    He he he he

  • Normal dp sribu
    @antonius_marijanto

    10 June 2018 at 09:45PM

    Aku menangnya kapan bang, bagi2 ilmunya dong biar bisa ngerasain menang
    He he he he

  • Normal dp sribu
    @antonius_marijanto

    10 June 2018 at 07:17PM

    Aku kan menangnyara bank, bagi2 ilmunya dong biar kita2 jg ngerasain hasil disain tu kayak ap rasanya, manis, pahit, asem apa gmn
    He he he he

  • Normal dp sribu
    @antonius_marijanto

    10 June 2018 at 07:17PM

    Aku kan menangnyara bank, bagi2 ilmunya dong biar kita2 jg ngerasain hasil disain tu kayak ap rasanya, manis, pahit, asem apa gmn
    He he he he

  • Normal s
    @Sonbro

    10 June 2018 at 07:08PM

    @hasan_ajah perasaan baru menang tuh yg Voila...gaspol mang cicilan rumah udah nunggak 2 bulan neh hahaha....

  • Normal dp sribu
    @antonius_marijanto

    10 June 2018 at 07:27AM

    memang susah ya cari uang THR

  • Normal 1566636144717 design
    @hasan_ajah

    09 June 2018 at 08:59PM

    bang chat saya di WA soalnya kontak abang ilang gara2 handphone nya abis direset

  • Normal 1566636144717 design
    @hasan_ajah

    09 June 2018 at 08:57PM

    iya tanjap terus bang...
    prasaan stiap ada pengumuman winner @sonbro lagi @sonbro lagi...
    kapan @hasan_ajah nya...?
    mbak annira juga kalah saing tuh hahahaaa....

  • Normal s
    @Sonbro

    09 June 2018 at 02:57PM

    Semanga mang @hasan_ajah.... gaspol terus...

  • Normal dp annira
    @annira

    09 June 2018 at 09:24AM

    :)

  • Normal 1566636144717 design
    @hasan_ajah

    09 June 2018 at 12:28AM

    bang sonbro mantab....

  • Normal sibby
    @sibbyAdmin

    07 June 2018 at 03:19PM

    Attention: Contest Holder has updated the brief of this contest at 7 Jun 2018, 15:19.
    Please click here to read the updated brief.

  • Normal sibby
    @sibbyAdmin

    07 June 2018 at 02:59PM

    Dear All,

    Welcome to the our new contest!

    Before you get yourself rolling, please be mindful to these following rules:

    1. One design upload is strictly for one concept only.
    2. Create design as requested. You should not submit other category design even CH ask for it in chat room.
    3. Uploaded designs can not be deleted unless if there is a double upload by system.
    4. IMPORTANT! Read the brief before you start your design!

    Have fun!

Order Your First Design at Sribu

Sribu has helped over 12,100+ clients with their design needs.

Our 6 Years Achievements

12,100+

Satisfied clients

1,188,305

Portfolios

20,000+

Working hours
Whatsapp 1984a8f3f21536a3d8a86c0fbd252869a988c33d705bb60be657579e9aabc36a