Logo untuk Perusahaan bergerak dibidang Engineering Services, Training, Consulting and Trading.

228 entries

IDR 1.400.000

ClosedBronze PackageLogo Design

The Winner

#197 by @ilman

2025fff127
Winner
  • Avatar default
    @ilman

    06 May 2013 at 01:05PM

    tq @aditya_matamaputra ----> masak master of logo beli logo :)

  • Normal amlogo1 2
    @aditya_matamaputra

    06 May 2013 at 08:50AM

    congratz @ilman... mantab bro.... | @dirf, gue suka logo nya, gue beli ya..

  • Avatar default
    @ilman

    06 May 2013 at 07:45AM

    @zainudyn @Indra_Darmawan @bens36 terima kasih & tetap semangat :)

  • Normal untitled 9 01
    @bens36

    05 May 2013 at 11:27PM

    Gak nyangka masuk 4besar desain logo ini..congratz buat @ilman ...thx ch sudah mengapresiasi desain saya.. Good luck all

  • Normal sribu.indra2
    @Indra_Darmawan

    05 May 2013 at 03:17PM

    Selamat @ilman...kontes yg sangat ketat...bertaburan eleminasi

  • Normal az kecil
    @zainudyn

    05 May 2013 at 11:29AM

    congratz mas @ilman

  • Normal sribu pp 2
    @aditkatsuya

    04 May 2013 at 11:47PM

    wahh berapa hari nggak mantau kontes gara gara paketan habis ,cuman bisa upload doang dari kampus ..begitu cek kontes ,udah deadline dan 4 desain udah pada di eliminasi :D yasudahlah ,semoga beruntung buat yg belum tereliminasi :)

  • Normal cepot
    @prass

    03 May 2013 at 10:58PM

    mas dilihat konsep baru @cahayabintangcitra #223 semoga berkenan, terima kasih

  • Normal mylogo
    @argogigin

    03 May 2013 at 08:19PM

    Dear CH untuk desain #212 sudah diperbaiki sesuai penataan #88. Namun karena terbatasnya slot, desain tidak dapat diupload. Thx

  • Normal cbc logo cc54
    @cahayabintangcitraContest Holder

    03 May 2013 at 08:07PM

    Ok, sudah saya beri point 5. tolong diperhalus dan dipertegas warnanya (pink dan merah maroon), saat ini warna sudah oke .. 1. Prinsip logo CBC (kiri bawah) 2. Dibawahnya tertulis PT. Cahaya Bintang Citra Note: 1. 1 saja 2. 1 dan 2 menyatu 3. Alternatif font (tegas dan soft) Thanks. CBC

  • Normal cbc logo cc54
    @cahayabintangcitraContest Holder

    03 May 2013 at 07:54PM

    Tolong direvisi sesuai dengan saran/masukan dari saya sebelumnya .. dibuat sehalus mungkin (warna orange dan merah moroon/coklat tua) thanks.

  • Normal 523574 3486781179106 1673172506 n
  • Normal twitter icon
    @dirf

    03 May 2013 at 04:02PM

    Pak, maaf sebelumnya, kami hanya diberikan jatah mengupload desain 3 kali, Dan jika di eliminasi akan berkurang satu jatah upload desain. Saat ini jatah upload desain sy sudah habis pak.. jadi belum bisa mengupload revisi yang baru.. Namun jika bapak memberikan bintang 5 pada desain ini, sy akan mendapatkan jatah upload 1 kali lagi.. atau jika bapak berkenan dengan logo ini, dan memilihnya sebagai pemenang, sy bisa merevisi logo ini sampai sesuai dengan kebutuhan

  • Normal twitter icon
    @dirf

    03 May 2013 at 04:01PM

    Pak, maaf sebelumnya, kami hanya diberikan jatah mengupload desain 3 kali, Dan jika di eliminasi akan berkurang satu jatah upload desain. Saat ini jatah upload desain sy sudah habis pak.. jadi belum bisa mengupload revisi yang baru.. Namun jika bapak memberikan bintang 5 pada desain ini, sy akan mendapatkan jatah upload 1 kali lagi.. atau jika bapak berkenan dengan logo ini, dan memilihnya sebagai pemenang, sy bisa merevisi logo ini sampai sesuai dengan kebutuhan bapak...

  • Normal cbc logo cc54
    @cahayabintangcitraContest Holder

    03 May 2013 at 02:16PM

    Bawah besar orange, kotak diatasnya, kiri dan kanan merah .., dst .. sampai diujung kotak kiri kanan orange .. masih belum jelas ya ..

  • Normal 7532
    @Designer1592

    03 May 2013 at 01:50PM

    mohon feedback dan comment nya utk #184 dan #185

  • Normal 7532
    @Designer1592

    03 May 2013 at 01:00PM

    mohon feedback dan comment nya utk #182

  • Normal 2014 08 18 11.59.16 1
    @isyudono

    03 May 2013 at 09:49AM

    thanks untk ratenya...tp sayang ga ada slot untuk revisi ato aplod alternatif desain.... :) kecuali ada tambahan bintang untuk penambahan slot... mingkin ada masukan untuk pengembangan konsep desain ini??

  • Normal twitter icon
    @dirf

    03 May 2013 at 08:21AM

    makna dari gelap itu, warna orange yg lebih gelap atau warna hitam ya pak?

  • Normal 2014 08 18 11.59.16 1
    @isyudono

    03 May 2013 at 02:59AM

    #168 #169 #170 sukses....

  • Normal cbc logo cc54
    @cahayabintangcitraContest Holder

    03 May 2013 at 02:33AM

    Dear #88 maksudnya. Saya minta dibuatkan 1 alt lagi dengan posisi warna, lipatan besar (bag. bawah) keduanya tetap orange, kiri/kanan gelap, orange, gelap dan berujung masing2 orange .. maknanya dari pancaran sinar besar mngerucut sinar kecil untuk melaju menuju sasaran kedepan (anak panah) ..

  • Normal dhika
    @mardhika

    03 May 2013 at 01:38AM

    dear CH, #166 #167 feedback please, Thx

  • Normal untitled 1
    @eka_dirgantara

    02 May 2013 at 10:39PM

    Keren nih CH-nya...

  • Normal r 1
    @rudivixel

    02 May 2013 at 09:56PM

    revisi tersebut juga bisa dilihat di : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=3071412322490&set=pcb.3071412922505&type=1&theater............

Order Your First Design at Sribu

Sribu has helped over 11,500+ clients with their design needs.

Our 6 Years Achievements

11,500+

Satisfied clients

1,133,406

Portfolios

20,000+

Working hours
Whatsapp 1984a8f3f21536a3d8a86c0fbd252869a988c33d705bb60be657579e9aabc36a