Desain Logo untuk "BOLABALI"

237 entries

IDR 1.600.000

ClosedBronze PackageLogo Design

The Winner

  • Normal logo
    @DeJAPU

    21 November 2014 at 07:55PM

    @supyan hahah bisa aja nt...di PHP in tapi nembak 7 kali...hheheheh...Semangat terus bro...jgn lupa sedekahnya ya..:)

  • Normal logo ams new
    @HitamsDesign

    21 November 2014 at 06:30PM

    selamat buat yang menang :)

  • Normal frdhn logo typo.
    @supyan

    21 November 2014 at 01:59PM

    terima kasih :) desainer semuanya juga pada jago2 saya juga salut,,

    mas @jamaahpunya anda juga lebih wow,, kemarin saya di PHP in di lomba warung ndeso hehehe salut mas,,,, terima kasih saya juga jadi lebih banyak belajar

    untuk Mas @kusno hebat sekali,, tetap semangat... :)

  • Normal putra
    @artup

    21 November 2014 at 01:55PM

    itu yang gerepes2an gitu.

  • Normal bento22
    @_bent_

    21 November 2014 at 10:53AM

    @artup efek2 crayon mana sih? (bingung?)

  • Normal putra
    @artup

    21 November 2014 at 09:43AM

    Kusno punya juga bagus. Tp emng punya supyan terlihat lebih stunning. Bikin efek2 crayon gt gmn si caranya supyan.

  • Normal etalase
    @kusno

    21 November 2014 at 07:46AM

    Hehee.. Alhmdulillah blum rejeki bray... Congrat for @supyan

  • Normal logo
    @DeJAPU

    21 November 2014 at 07:36AM

    wow...! 4 banding 1 Congrat pak @supyan :)

    Pak @kusno Semangat terus bro..lain kali bawa teman lebih banyak lg ya...heheheh :)

  • Normal logo kafe sastra untuk celemek
    @tyozrock

    20 November 2014 at 11:47AM

    terimakasih CH @w2jsufi atas masukannya. sy kembali kirimkan konsep desain sy yg terbaru #159 terimakasih

  • Avatar default
    @w2jsufiContest Holder

    20 November 2014 at 10:29AM

    bagus,,, bagus...

  • Normal alfatih
    @alfatih

    19 November 2014 at 11:17PM

    semoga berkenan...:)
    terima kasih

  • Normal etalase
    @kusno

    19 November 2014 at 11:11PM

    @w2jsufi rate n coment please #178 smoga bermanfaat...

  • Normal brandlabsmall
    @introbrandesign

    19 November 2014 at 09:46PM

    Just info untuk CH. Karya #191 merupakan huruf hasil tulis tangan manual dan bukan merupakan font digital. Semoga sesuai keinginan :)

  • Normal frdhn logo typo.
    @supyan

    19 November 2014 at 09:21PM

    silahkan CH di cek lagi,,, :) terima kasih sebelumnya, untuk semua bintang pada desain saya :)

  • Normal pc logo
    @qiva

    19 November 2014 at 04:25PM

    ch #87 makasih yahh

  • Normal ivlg2k18
    @Van_Amnegorz_Compoze

    19 November 2014 at 04:09PM

    #185 happy amnegorz :P

  • Normal cakcuk
    @cakcuk-design

    19 November 2014 at 04:09PM

    mau ikutan ga pede ama #175 wkwkw dari jendela luar udah kliatan dulu.. gahar coy..

  • Avatar default
    @w2jsufiContest Holder

    19 November 2014 at 03:53PM

    #87 msh bertahan dalam proses seleksi...

  • Normal pc logo
    @qiva

    19 November 2014 at 02:47PM

    ch #87 desainnya termasuk di eleminasi atao ngga ya? kalo memang ngga, biar qta revisi pak

  • Normal logo desain farhan
    @desainfarhan

    19 November 2014 at 02:38PM

    setuju CH :)

  • Avatar default
    @w2jsufiContest Holder

    19 November 2014 at 02:24PM

    h-1 penentuan pemenang untuk memudahkan CH memilih maka yg tidak sesuai dgn brief dan deskripsi CH, akan tereliminasi. Mohon maaf sebelumnya desainnya bagus2 semua jadi kesulitan untuk memilih.

    terima kasih atas partisipasinya, msh ada kesempatan 1 hari untuk mengumpulkan desain.

    salam,
    CH

  • Normal logo desain farhan
    @desainfarhan

    19 November 2014 at 01:49PM

    MOnggo di icipin masih angetan. hehe CH @w2jsufi
    #174

  • Normal logo ams new
    @HitamsDesign

    19 November 2014 at 12:56PM

    monggo CH :)
    #170 #171

  • Normal photo on 8 21 13 at 6 fotorgg copy
    @terasiotak

    19 November 2014 at 12:34PM

    @w2jsufi

Order Your First Design at Sribu

Sribu has helped over 12,900+ clients with their design needs.

Our 6 Years Achievements

12,900+

Satisfied clients

1,285,705

Portfolios

20,000+

Working hours
Whatsapp 1984a8f3f21536a3d8a86c0fbd252869a988c33d705bb60be657579e9aabc36a