Desain Logo untuk "BOLABALI"

237 entries

IDR 1.600.000

ClosedBronze PackageLogo Design

The Winner

Contest Details

Contest title

Desain Logo untuk "BOLABALI"

Details of the company and its target audience

Kami memiliki usaha cafe dengan nama "BOLABALI", filosofi dari nama "BOLABALI" merupakan nama yang bagus, simpel namun punya memiliki yang dalam. "BOLABALI" berarti kegiatan berulang kali dalam bahasa Indonesia. Arti menurut versi Kami adalah datang pergi lalu datang kembali. Kami memiliki konsep seperti di J.Co atau Calais Tea Italian resto terdapat free wifi, delivery order dan lain-lain.

Kami berharap, dapat menjadi sebuah restoran atau cafe yang memiliki ciri khas tidak hanya dari rasa makanan dan minuman, namun juga suasana tempat yang cozy, asyik, bernuansa vintage dan atmosfir tempo dulu yang sederhana namun tetap eye catching. Ciri khas ini yang harus dipertahankan, namun juga harus tetap mengikuti perkembangan yang ada tanpa meninggalkan yang menjadi tujuan awal Kami. Sehingga “BOLABALI” ini tidak akan dibilang ketinggalan zaman.

Target market Kami 13 – 45 tahun (dominasi para remaja), dengan harga yang sangat menjangkau semua lapisan dibanding pesaing Kami. Dengan kualitas penyajian dan rasa makanan dan minuman yang sama bahkan lebih. Selain itu, tempat yang nyaman dan cozy merupakan keunggulan Kami dibandingkan dengan pesaing Kami. Desain tempat mereka rata-rata desain minimalis modern, sedangkan Kita adalah minimalis classic, vintage, model jadul tetapi tetep asik.

Apabila logo biarkan hanya logo saja tanpa tagline.

Industry

Restaurant

Theme and details on the design

Kami menginginkan desain logo yang simple, antik, klasik tetap terlihat elegan. Desain yang memiliki kesan sesuatu hal yg jadul namum memilki nilai yang “mahal”. Seperti halnya barang antik seperti uang kuno dan lain-lain. Melambangkan nama "BOLABALI" dengan keunggulan Kami dari segi suasana tempat.

Kami menginginkan desain logo yang terdapat gambar matahari dan bulan yang merupakan satu kesatuan, tidak sendiri sendiri. Karena benda ini sangat melambangkan identitas nama logo "BOLABALI" yang selalu datang pergi kemudian datang kembali tidak pernah berhenti. Dengan filosofi bahwa pengunjung kami tidak akan pernah berhenti untuk mengunjungi kami.

Gunakan warna coklat, coklat muda, orange, warna kopi atau teh, warna-warna serat kayu jangan gunakan warna pink. Typografi yg saya inginkan pada logo BOLABALI adalah seperti tulisan tangan, atau jejak tulisan kapur di papan tulis.

Name on logo

Nama yang Kami inginkan pada logonya, yaitu "BOLABALI"

Preferred design style

  • Illustration Style
  • Fun Style
  • Abstract Style

Preferred colors

Additional information for designers

Kami berharap desain logo memiliki pesan kepada orang-orang yang melihatnya
bahwa kesederhanaan dan kesimpelan segala sesuatu tidak selalu biasa-biasa saja. Karena banyak hal sederhana dan simple menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

Kami memiliki identitas budaya yang mengarah pada Itali namun tetp memiliki unsur Jawa.

Beberapa pesaing Kami seperti model cafe calais tea, j.co, dunkin donuts, bubble park, bangi kopitiam.
*Note : konsep bangi kopitiam memiliki konsep lawas namun dia lebih ke arah malaysian style / melayu lama. Sedangkan Kami lebih ke arah Italian style kombinasi Jawa lama (Kami sangat menyukai corak serat kayu, warna-warna kulit, atribut / properti antik Jawa).

File Attachment

Sample images, sketches, or any other documents

Tidak ada attachment dari Contest Holder

Order Your First Design at Sribu

Sribu has helped over 12,000+ clients with their design needs.

Our 6 Years Achievements

12,000+

Satisfied clients

1,168,434

Portfolios

20,000+

Working hours
Whatsapp 1984a8f3f21536a3d8a86c0fbd252869a988c33d705bb60be657579e9aabc36a